Senin, 19 September 2011

SAHABAT SETIA

Yoh. 15:15

Beberapa tahun lalu, sebuah penerbit saat akan mengumpulkan hymne dari gereja Baptis mereka membuat sebuah komite untuk memilih lagu-lagu yang akan dibukukan. Didalam komite tersebut ada para theologian, pendeta dan musisi.

Suatu waktu mereka membahas sebuah lagu kuno, In The Garden, dan memperdebatkan apakah akan memaksukan lagu ini atau lagu baru. Lirik lagu ini berbunyi’” He walks with me, and he talks with me and he tells me I am his own.”

Karena terlalu banyak menggukan kata “Me”, salah seorang komite berkomentar negative tentang lagu tersebut. Dia berkata “ ini terlalu egois!” Menanggapi pernyataan tersebut, Russell Dilday yang menjadi direktur Southwestersn Seminary membuka alkitabnya dan mulai membaca Mazmur 23:1-3.

Akirnya. Lagu kuno tersebut masuk dalam buku Hymne Baptis tersebut. Dari kisah diatas kita bias belajar bahwa menyatahkan bahwa Tuhan selalu bersama kita dan peduli dengan keadaan kita bukanlah sesuatu yang egois. Dia adalah sahabat kita yang pedulidengan kehidupan pribadi kita. Jadi, jika anda merasa tidak seorangpun peduli dengan keadaan Anda, ingatlah bahwa Tuhan Yesus mengasihi dan peduli pada Anda.

Tuhan Yesus adalah Sahabatmu, Dia Peduli dengan Kehidupanmu dan Permasalahanmu. Kamu tidak Sendirian.

Tidak ada komentar: