Kamis, 14 Januari 2010

GUNAKANLAH KARUNIA TUHAN

(Roma 12:1-10)

Sebagai orang Kristen yang telah ditebus dari dosa dan hidup dalam keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, kita pasti telah menerima karunia yang luar biasa. Karunia yang diterima tidak selalu sama dengan orang lain. Tetpi karunia yang kita terima dari Allah harus digunakan sebaik mungkin. Karena memberikan karunia kepada kita untuk membangun Umat. Menjadi manusia yang penuh karunia Allah merupakan sesuatu hal yang Uni, karena disitulah kita akan mengerti tentang semua hal yang tidak pernah kita sangkah, bahwa Allah memberikan suatu perlengkapan dari tempat yang maha tinggi.

Allah mengasihi kita umat-Nya bukan hanya menyelamatkan kita saja tetapio memberikan kepada kita talenta yang sangat bermanfaat bagi kita dan bagi orang lain yang seiman dengan kita demi kemualian Tuhan. Bila kita menyadari hal ini, maka kita sebenarnya harus mengucap syukur, atas karunia yang diberikan Allah buakn untuk membuat kita sombong karena memiliki kelebihan di bandinding orang lain, namun seharusnya membuat kita semakin rendah hati di hadapan Allah dan sesama kita.

Saudara jangan kita menganggap remeh karunia Allah. Belajarlah menghargai seluruh pemberian Tuhan. allah memberikan karunia/ talenta, agar kita peergunakan dengan hormat dan untuk kemulian nama Tuhan. Apabilah kita punya talenta untuk bernyanyi, lakukanlah itu dengan baik, apadila kita mempunyai talenta untuk menasehati, lakukanlah dengan baik.

( Pakailah Talenta yang Diberikan Tuhan untuk Kemulian-Nya )

Tidak ada komentar: