Sabtu, 15 Mei 2010

TANDA ANAK ALLAH

1 Yoh. 3:1,10 " Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah "

Menuju kemanakah buah perbuatan orang kristen di sekitar kita ? Ayat ini mengandung paling sedikit dua tanda anak-anak Allah.

* Berbuat kebenaran.

Dia pasti tidak tersesat dan disesatkan, karena ia hidup dengan menaruh pengharapan akan melihat Kristus dean menjadi sama sperti Dia. Anak-anak Allah bersedia mengakui semua perbuatannya di hadapan Allah, dan melakukan yang benar dan menjauhi yang jahat, menjaga hati, bertumbuh dalam iman dan pengharapannya dalam kasih kepada Kristus dan sesama. Dengan begitu kita mengenal Alllah dan hidup didalam Kristus.

* Mengasihi saudaranya.

Mengasihi adalah perintah Allah yang pertama dan terutama ( 1 Yoh. 3:11 ). Terlebih lagi kita mengasihi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

Kita akan menyenangkan hati kita sendiri dan bertumbuh dalm keberanian dan iman percaya kita karena taat dan melakukan yang benar dengan melakukan perintah-Nya dan hidup berkenan kepada-Nya, sehingga kita memperoleh apa saja yang kita minta kepada-Nya.

..... AMIN .....

Writer : pethelmaxy@yahoo.co.id

sokg@ymail.com


Copy From : http://www.yhsministry.com/id/

Tidak ada komentar: