Sabtu, 22 Mei 2010

PILIH KASIH

Yoh. 21:21-22 " Jikalau Aku menghendaki, supanya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku."

Menjadi orang yang dijadikan nomor 2 atau 3 dalam sebuah keluarga bukanlah sesuatu yang mengenakkan. Akibat hal ini juga, banyak anak yang akhirnya terluka atas perbuatan yang dilakukan oleh orang tuanya. Tidak hanya di rumah, di dalam perusahan pun hal ini sering di temui sehinggah muncullah sebutan " anak emas bos" bagi mereka yang selalu mendapat perlakuan khusus dari atasannya.

Dalam Kemahabesarannya, Allah memiliki wewenang menganugerahkan kasih dan kuasa-Nya kepada siapa yang memberikannya. Hal ini bukan berarti bahwa Dia menganggap seseorang tidak berharga dan yang lain begitu berharga di mata-Nya. Dia memiliki rahasia tersendiri untuk memberkati satu persatu umat-Nya dan kita tidak perlu menanyakannya. Percaya saja, Allah telah menyiapkan berkat yang baik dan Dia akan mencurahkan-Nya sesuai dengan waktu yang dirancang-Nya. Allah tidak pernah memilih kasih dan kalau pun ada kejadian yang membuat Anda begitu sedih dan kecewa lihatlah ada maksud-Nya yang besar dan mulia dibalik semua itu.


~*~ ALLAH MENGASIHI ANAK-ANAK-NYA DAN ITU TIDAK AKAN PERNAH BERUBAH SAMPAI KAPAN PUN DAN OLEH APA PUN JUGA ~*~

Tidak ada komentar: