Minggu, 02 Mei 2010

BERNILAI BAGI ALLAH

Ams. 11:28 " Siapa yang mempercayakan diri kepada kekayaannya akan jatuh; tetapi orang benarakan tumbuh seperti daun mudah"

Seorang pria mati dan sebuah pertayaan diajukan saat pemakamannya, " berapa banyak yang ditinggalkan ?" . "Ia meninggalkan segala-galanya" demikian sebuah jawaban diberikan. Mungkin kita tidak asing lagi ketika ada seseorang yang memperkenalkan sahabatnya, " ini Dony dan ia bekerja di.... " seolah-olah dimana seseorang bekerja atau apa jabatan seseorang menentukan nilainya. Walaupun tidak semua orang yang berprinsip seperti itu, namun tak sedikit juga orang memengangnya.

Jika kita semua sadar, Allah itu tidak pernah menilai manusia dari kesuksesannya. Dia mengasihi setiap orang sama rata. Nilai kita tidak berasal dari pekerjaan, pakaian, tempat tinggal, atau jenis mobil / motor yang kita kendarai. Nilai kita berasal dari fakta bahwa Allah menciptakan kita dan mengasihi kita. Kita bernilai karena kita menjadi bagian keluarga-Nya. Identitas kita jangan bergantung pada harta atau posisi. Dapatkanlah identitas kita sebagai umat kristiani dari Kristus Yesus, Karena kita sangat berharga bagi-Nya !!!

....A M I N ....

Tidak ada komentar: